Sukses


Trio Penyerang Liverpool Bikin Pep Guardiola Waswas

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengkhawatirkan trio penyerang Liverpool, Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino. Bagi Guardiola, ketiganya adalah pemain yang fantastis.

Lini serang Liverpool tampil impresif pada musim 2017-2018. Sejauh ini, ketiganya telah mendulang 75 gol di seluruh ajang kompetisi, dengan rincian Salah 37 gol, Firmino dengan 23 gol, dan Mane yang mengoleksi 15 gol.

Ketiganya pun diprediksi akan menjadi ancaman buat lini belakang Manchester City pada laga perempat final Liga Champions. Apalagi Salah, Firmino, dan Mane pernah bergantian membobol gawang City, sekaligus membawa The Red menang 4-3 pada 14 Januari 2018.

"Bukan hanya Salah, Mane dan Firmino juga berbahaya. Ketiganya hampir tak terhentikan. Mereka fantastis, pemain fantastis," ucap Guardiola.

"Cara Liverpool bermain sangat rumit bagi kami. Kami tahu itu. Mereka sangat cepat, mereka sangat bagus dan sangat tangguh," lanjutnya.

Pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, Manchester City akan lebih dulu bertandang ke markas Liverpool di Stadion Anfield, 4 April 2018. Sementara itu, dalam laga leg kedua, giliran The Citizens yang menjamu The Reds di Stadion Etihad pada 10 April 2018.

"Ini adalah perempat final Liga Champions, jadi kami tidak bisa berharap pada level tersebut semuanya akan berjalan mudah," papar Pep Guardiola.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer