Sukses


Hadapi Liverpool, Manchester City Tanpa Sergio Aguero

Bola.com, Manchester - Manchester City akan menghadapi Liverpool pada lag leg pertama perempat final Liga Champions, di Stadion Anfield, Rabu (4/4/2018). Melakoni laga ini, The Citizens tak diperkuat Sergio Aguero.

Penyerang timnas Argentina tersebut mengalami cedera lutut sejak 10 Maret 2018. Alhasil, Sergio Aguero harus absen selama 21 hari dan melewatkan tiga laga yang dijalani Man City.

Kini, kondisi Aguero telah membaik. Meski begitu, mantan pemain Atletico Madrid tersebut masih belum bisa tampil saat City bentrok dengan Liverpool.

"Kami masih harus melihat mengenai kondisi Sergio Aguero, dia masih belum berlatih bersama kami. Semoga kondisinya jauh lebih baik," jelas manajer Manchester City, Pep Guardiola.

"Pada Senin (2/4/2018), kami akan melihat dan dalam situasi Aguero, akan terus dipantau hari demi hari. Saya berharap dia bisa membantu kami. Mungkin tidak pada leg pertama, tetapi mungkin dia berada di bangku cadangan," lanjut Guardiola.

Sergio Aguero merupakan sosok penting di lini depan Manchester City. Dia telah mendulang 30 gol dan tujuh assist dari 37 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer