Sukses


Bonucci Ingin AC Milan Datangkan Pemain Bintang Musim Depan

Bola.com, Milan - Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci, berharap manajemen membeli pemain berlabel bintang untuk menghadapi musim baru. Dengan begitu, tim kota Milan bisa lebih kompetitif pada musim depan.

Bonucci sebelumnya bermain dengan banyak pemain bintang saat masih membela Juventus di musim lalu. Ia bahkan ikut terlibat dalam final Liga Champions melawan Real Madrid yang berakhir dengan kekalahan timnya 1-4.

Ia beranggapan manajemen Milan saat ini tak memerlukan saran darinya. Namun jika dia harus memberikan saran, dia akan meminta kepada Mirabelli dan Fassone untuk membeli pemain papan atas dunia.

"Mirabelli dan Fassone tidak membutuhkan saran. Tapi jika saya harus memberikan saran, saya akan meminta mereka membeli pemain papan atas dunia," ujar Bonucci kepada Calciomercato.com.

"Dengan melakukan hal itu, level latihan akan meningkat. Itu sangat krusial," tandasnya.

Bersama AC Milan di musim ini, ia telah bermain dalam 27 laga dan juga mencetak dua gol, termasuk saat kalah atas Juventus pada akhir pekan kemarin. Di pertandingan tersebut, skuat asuhan Gennaro Gattuso tumbang dengan skor 1-3.(foti/yml)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer