Sukses


PSG Terancam Eksodus 4 Pemain Bintang

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan bakal ditinggal empat pemain bintangnya pada musim depan. Kondisi ini lantas dianggap membuat cemas tim berjuluk Les Parisiens.

PSG baru saja meraih gelar juara Coupe de la Ligue. Ini adalah gelar kelima secara beruntun yang diraih oleh Thiago Silva dan kolega. Sementara, selangkah lagi PSG juga bakal mengamankan gelar juara Ligue 1 karena sudah unggul jauh dari AS Monaco.

Di tengah kabar gembira tersebut, PSG kini justru dihadapkan pada masalah yang cukup krusial terkait isu kepindahan pemain.

Media asal Prancis, L'Equipe, menyebut jika saat ini ada empat pemain bintang yang sudah siap untuk meninggalkan PSG. Empat pemain tersebut yakni Edinson Cavani, Adrien Rabiot, Javier Pastore dan Angel Di Maria.

Nama Pastore dan Rabiot sudah berniat pindah dari PSG sejak awal musim ini. Kedua pemain diminati beberapa klub. Pastore jadi incaran Inter Milan dan Sevilla, sementara Rabiot masuk radar Juventus dan Tottenham.

Lantas, isu kepindahan Cavani tidak lepas dari kedatangan Neymar. Top skor sepanjang masa PSG tersebut tidak terima karena dirinya kini hanya menjadi pemain 'nomor dua' di PSG setelah Neymar. Hubungan Cavani dengan Neymar juga disebut tidak harmonis. (leq/asa)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer