Sukses


Prediksi Sevilla Vs Bayern Munchen: Keganasan Die Roten

Bola.com, Sevilla - Sevilla akan menjamu Bayern Munchen pada leg pertama perempat final Liga Champions, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Selasa (3/4/2018) waktu setempat. Laga itu akan menjadi tantangan berat bagi tuan rumah.

Sevilla belum merasakan kemenangan dalam dua laga terakhir di kandang. Pada liga domestik, Sevilla kalah dari Valencia dan ditahan Barcelona.

Menilik laga kandang terakhir di Liga Champions, Sevilla menambah panjang catatan minor itu. Pada leg pertama babak 16 besar melawan Manchester United, anak-anak asuhan Vincenzo Montella itu hanya bermain 0-0 kontra Manchester United.

Kini, Sevilla akan menghadapi tantangan Bayern Munchen. Pasalnya, Die Roten datang ke markas Sevilla dengan membawa catatan impresif selalu menang dalam tiga laga tandang terakhir.

"Anda tidak pernah tahu apa yang akhirnya akan terjadi dalam pertandingan, akan tetapi saya dapat meyakinkan Anda satu hal yakni Bayern Munchen tidak pernah mengincar hasil imbang atau mencoba untuk mencapai skor tertentu," kata Heynckes.

"Kami bermain untuk menang. Selalu seperti itu. Namun, lihatlah betapa berbahayanya (Sevilla bermain di kandang) karena hasil imbang 0-0 yang diraih Manchester United sudah membuktikannya," ujar Heynckes.

Pihak tuan rumah dihadapkan pada faktor keletihan para pemain. Sebab, Sevilla masih menjalani tiga kompetisi berbeda pada musim ini.

"Tentu saja ada mental dan energi yang terkuras jika memainkan tiga kompetisi tertinggi. Namun, saya senang dengan situasi ini," kata Montella.

"Kami belum terbiasa bermain dalam setiap tiga hari, namun membutuhkan hal itu. Saya tidak khawatir dengan kondisi fisik, terutama soal motivasi para pemain," lanjut Montella.

Laga nanti juga akan menciptakan sejarah baru bagi pertemuan kedua tim. Sebelumnya, Sevilla dan Bayern Munchen belum pernah berjumpa di berbagai ajang resmi.

Perkiraan susunan pemain

Sevilla: Sergio Rico; Gabriel Mercado, Simon Kjaer, Clement Lenglet, Sergio Escudero; Steven NZonzi, Guido Pizarro; Pablo Sarabia, Franco Vazquez, Joaquin Correa; Luis Muriel

Pelatih: Vincenzo Montella

Bayern Munchen: Sven Ulreich; Joshua Kimmich, Jerome Boateng, Mats Hummels, David Alaba; Javi Martinez, Arturo Vidal; Arjen Robben, James Rodriguez, Franck Ribery; Robert Lewandowski

Pelatih: Jupp Heynckes

 

2 dari 2 halaman

Statistik pertandingan

Head to head

- (kedua tim belum pernah bertemu)

Lima pertandingan terakhir Sevilla

  • 31/3/2018 - Sevilla 2-2 Barcelona (La Liga)
  • 18/3/2018 - Leganes 2-1 Sevilla (La Liga)
  • 13/3/2018 - Manchester United 1-2 Sevilla (Liga Champions)
  • 10/3/2018 - Sevilla 0-2 Valencia (La Liga)
  • 3/3/2018 - Sevilla 2-0 Athletic Bilbao (La Liga)

Lima pertandingan terakhir Bayern Munchen

  • 31/3/2018 - Bayern Munchen 6-0 Borussia Dortmund (Bundesliga)
  • 18/3/2018 - RB Leipzig 2-1 Bayern Munchen (Bundesliga)
  • 14/3/2018 - Besiktas 1-3 Bayern Munchen (Liga Champions)
  • 10/3/2018 - Bayern Munchen 6-0 Hamburg SV (Bundesliga)
  • 4/3/2018 - SC Freiburg 0-4 Bayern Munchen (Bundesliga)

Prediksi Bola.com

Sevilla 45-55 Bayern Munchen

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer