Sukses


VIDEO: Juventus Vs Real Madrid, Zinedine Zidane Cinta Keduanya

Bola.com, Jakarta - Juventus akan menjamu Real Madrid pada leg 1 babak perempat final Liga Champions 2017-2018 yang berlangsung di Allianz Stadium,  Rabu (4/4/2018) dini hari WIB. Laga ini bisa menjadi laga yang cukup memiliki makna bagi sang pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Saat konferensi pers, Zidane diminta berkomentar tentang dua klub yang juga pernah dibelanya tersebut.

Zidane mengungkapkan bahwa Real Madrid dan Juventus memiliki sejarah dan DNA yang sama. Pelatih yang bermain untuk Juventus pada tahun 1996-2001 tersebut mengatakan bahwa Juventus sama halnya seperti Real Madrid, yakni haus akan kemenangan dan gelar juara. Dia juga banyak belajar semasa menjadi pemain Juventus.

Laga antara Juventus Vs Real Madrid ini menjadi yang pertama setelah final Liga Champions 2016-2017. Ketika itu, Juventus harus menanggung luka setelah takluk 1-4 dari Real Madrid. Namun, laga nanti akan terasa berbeda mengingat akan berlangsung dalam dua pertemuan. Pada edisi terakhir ketika kedua tim berjumpa di fase knock-out, Juventus punya memori bagus. Pada musim 2014-2015 tepatnya di babak semifinal, klub asal Turin menyingkirkan Madrid dengan agregat 3-2.

Video Populer

Foto Populer