Sukses


Giorgio Chiellini: Laga Lawan Real Madrid Bukan Ajang Balas Dendam

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengaku tidak menganggap pertemuan kontra Real Madrid pada babak delapan besar Liga Champions musim 2017-2018, sebagai wadah untuk balas dendam. Chiellini menganggap timnya selalu berpikir positif dalam menyikapi berbagai keadaan.

Juventus akan menjamu Real Madrid dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Allianz, Selasa (3/4/2018). Namun, tim tuan rumah dihantui kenangan buruk sebelum pertandingan bergulir.

Dalam pertemuan terakhir, Juventus harus takluk dengan skor 1-4 kontra Real Madrid pada laga final Liga Champions 2016-2017 di Stadion Millennium, Cardiff, 3 Juni 2017.

"Kami harus tetap tenang dan menunjukkan kualitas Juventus. Kami harus waspada karena Real Madrid bisa membuat Anda dalam masalah. Saya menaruh banyak rasa hormat kepada Real Madrid. Namun, itu tidak berarti kami tidak bisa mengalahkan mereka," kata Chiellini.

"Balas dendam tidak dalam pikiran kami. Kami memiliki memori positif dan negatif ketika menjalani laga di Cardiff. Namun, jika ingin melaju ke final Liga Champions, Anda harus melawan tim seperti Real Madrid," kata Chiellini.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer