Sukses


Bonucci Berharap AC Milan Datangkan Pemain Baru

Jakarta Prestasi AC Milan musim ini tidak terlalu meyakinkan. Setelah tersingkir dari Liga Europa, langkah Rossoneri di kompetisi Serie A juga masih tertatih-tatih. 

Hingga 29 pertandingan, AC Milan masih tertahan di posisi enam klasemen Serie A. Mereka tertinggal delapan poin dari Inter Milan yang ada di urutan empat.

Satu-satunya peluang AC Milan mendapatkan gelar juara musim ini ada di Coppa Italia. I Rossoneri melaju ke final dan akan bersua Juventus bulan Mei nanti.

Kondisi tim asuhan Gennaro Gattuso yang masih belum stabil ini membuat bek sekaligus kapten tim Leonardo Bonucci berharap adanya pemain bintang yang didatangkan musim panas nanti.

"Mirabelli dan Fassone tidak butuh saran. Jika saya harus memberi mereka beberapa saran, saya akan memberi tahu mereka untuk membeli pemain internasional top," ujar Bonucci kepada Calciomercato.

2 dari 2 halaman

Bantu Tim

Bonucci melihat kehadiran pemain bintang akan sangat dibutuhkan AC Milan agar bisa berbicara banyak musim depan. "Dengan melakukan itu, level dalam pelatihan juga meningkat. Ini sangat penting," tegas eks pemain Juventus itu.

Namun cukup sulit bagi AC Milan mewujudkan keinginan Bonucci. Pasalnya kondisi keuangan mereka sedang bermasalah. Milan terpaksa tak mendatangkan pemain di bulan Januari lalu.

Video Populer

Foto Populer