Sukses


Zidane Sebut Juventus VS Real Madrid sebagai Laga Spesial

Jakarta Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menganggap partai melawan Juventus adalah laga spesial. Ketika masih aktif sebagai pemain, Zidane pernah berseragam Bianconeri dan Los Blancos.

Juventus bertemu Real Madrid di perempat final Liga Champions musim ini. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu pada Rabu (4/4/2018) dini hari WIB.

Zidane percaya menghadapi Juventus bukan pertandingan yang mudah. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan harus bekerja lebih keras untuk mendapat hasil positif di Allianz Stadium.

"Ini akan menjadi pertandingan spesial karena Real Madrid dan Juventus adalah dua tim yang memberikan saya banyak hal," ungkap Zidane, seperti dilansir Tribal Football.

"Ketika pertandingan dimulai, saya tidak akan berpikir hal lain selain melakukan yang bisa kami lakukan. Kami tahu laga lawan Juventus akan sulit, karena mereka terus membaik musim ini," katanya.

2 dari 3 halaman

Banyak Berjasa

Pelatih asal Prancis itu siap memberikan segalanya untuk Real Madrid. Zidane merasa, klub ibu kota Spanyol itu telah banyak berjasa dalam hidupnya.

"Bagi saya, Real Madrid berarti segalanya, karena mereka memberi saya semuanya. Saya ingat ketika Presiden Florentino Perez membawa saya ke sini," tuturnya.

3 dari 3 halaman

18 Tahun di Madrid

"Saya bermain di sini dan sekarang menjadi pelatih. Saya sudah berada di sini 17 atau 18 tahun. Saya siap berikan segalanya untuk presiden, klub, dan para penggemar yang selalu menunjukkan cinta kepada saya," ucap Zidane.

Selain masih berkiprah di Liga Champions, Real Madrid kini menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol. Los Blancos tertinggal 13 poin dari Barcelona, yang memuncaki klasemen.

Video Populer

Foto Populer