Sukses


Gelandang City Tahu Cara Redam Trio Liverpool

Jakarta Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, yakin timnya punya persiapan lebih baik saat menyambangi markas Liverpool di Stadion Anfield, Kamis (5/4/2018) dinihari WIB, pada leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Menurut Gundogan, tim asuhan Pep Guardiola sudah siap mengadang serangan trisula The Reds, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Meski demikian, Gundogan mengagumi trio penyerang Liverpool tersebut.

"Hormat setinggi-tingginya karena ketiganya aktif mencetak gol dan mereka juga mengaransemen gol," kata Gundogan, seperti dilansir ESPN.

Pada kunjungan The Citizens ke Anfield di ajang Liga Inggris pada Januari lalu, Liverpool menang 4-3. Itu merupakan satu-satunya kekalahan yang diderita Manchester City di Liga Inggris sejauh musim ini.

Tiga gol itu tercipta hanya dalam kurun sembilan menit babak kedua lewat Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah. Total ketiga pemain ini telah mencetak 75 gol di seluruh kompetisi bagi Liverpool musim ini.

2 dari 3 halaman

Tim yang Kalahkan Manchester City

"Liverpool satu-satunya tim yang mampu mengalahkan kami di liga Inggris, tapi kami sadar mengapa itu terjadi, meskipun kami tampil cukup bagus hari itu," ucap dia.

"Sungguh, kembali ke Anfield untuk pertandingan leg pertama adalah motivasi besar bagi kami," papar pemain internasional Jerman ini.

3 dari 3 halaman

Akan Dominasi

Mantan pemain Borussia Dortmund ini menginginkan hasil bagus di leg pertama melawan The Reds. Gundogan berharap Manchester City akan mendominasi di leg kedua ketika berlaga di Etihad Stadium.

"Itu yang ingin kami lakukan (hasil bagus di Anfield), jika kami berhasil, maka saya yakin kami akan melaju ke putaran berikutnya," jelas Gundogan.

Video Populer

Foto Populer