Sukses


Klopp: Liverpool Tak Gentar Hadapi Manchester City

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan timnya siap menghadapi Manchester City pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2017-2018 di Stadion Anfield, Rabu (4/4/2018). 

"Kami ingin melaju sejauh mungkin di kompetisi ini, jadi kami harus menghadapi tim-tim terbaik di dunia. Manchester City mungkin sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi, akan tetapi kami juga sedang berada dalam momentum yang bagus," kata Klopp seperti dikutip situs resmi UEFA, Rabu (4/4/2018).

Klopp mengaku sangat menyukai tantangan melawan klub besar di Liga Champions. Oleh sebab itu, Klopp mengaku akan mempersiapkan skuat terbaiknya untuk membuat City pulang tanpa hasil dari Anfield.

"Saya menyukai tugas yang sulit dan menyukai pekerjaan yang sulit pula. Bagi seorang manajer, pertandingan ini paling menarik sehingga apa yang harus dilakukan dan bagaimana mempersiapkan para pemain Anda sebaik mungkin. Ini adalah kesempatan besar dan kami akan mencoba segalanya untuk memetik kemenangan," tegas manajer berpaspor Jerman itu.

Pertemuan nanti menjadi edisi pertama buat kedua tim di kompetisi Eropa. Namun, secara keseluruhan kedua klub telah bersua dalam 209 laga di berbagai ajang.

Liverpool sejauh ini masih dominan dengan 102 kemenangan, sedangkan Manchester City meraih 54 kemenangan, dan 52 laga berakhir imbang.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer