Sukses


Manchester City Tak Siapkan Strategi Khusus Lawan Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tak menyiapkan skema khusus untuk menghadapi Liverpool pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2017-2018 di Stadion Anfield, Rabu (4/4/2018).

Guardiola berpendapat, semua lawan yang lolos ke perempat final adalah tim-tim terbaik di Eropa. Jadi, pihaknya hanya perlu bermain seperti biasa demi bisa meraih hasil melawan The Reds.

"Semua orang berbicara betapa sulitnya pertandingan melawan Liverpool nanti. Akan tetapi, saya rasa itu akan sama saja jika menghadapi Barcelona, Bayern Munchen, atau Sevilla," kata Guardiola seperti dikutip situs resmi UEFA, Rabu (4/4/2018).

"Pada perempat final, Anda harus mengharapkan lawan yang menjadi salah satu tim terbaik di dunia. Gaya permainan kami sangat cocok untuk Liverpool," lanjutnya.

"Tentu saja, kami akan mencoba untuk melakukan sesuatu demi menghentikan mereka. Namun, saya rasa cara terbaik untuk menang adalah bermain seperti yang biasa kami lakukan sebagai tim selama ini," ujar manajer berpaspor Spanyol itu.

Laga nanti akan terasa menarik karena menjadi pertemuan pertama antara Liverpool melawan Manchester City di turnamen elite Eropa.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer