Sukses


Manchester City Siap Redam Trio Penyerang Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji kualitas lini depan Liverpool, yakni Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Namun, Guardiola yakin timnya bisa mematikan pergerakan ketiganya. 

Liverpool musim ini memiliki lini depan yang sangat tajam. Jika ditotal, sumbangan gol ketiganya mencapai angka 75, dengan rincian Salah 37 gol, Firmino dengan 23 gol, dan Mane dengan raihan 15 gol.

Ketiganya pun diprediksi bakal menjadi ancaman Manchester City pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions 2017-2018 di Stadion Anfield, Rabu (4/4/2018).

Secara khusus, Guardiola terkesan dengan penampilan Salah di lini depan Liverpool. Menurut dia, pemain asal Mesir itu mengalami perkembangan yang pesat pada musim ini.

"Setiap musim dia selalu menciptakan peluang untuk mencetak gol. Baru musim ini dia mencetak hampir di setiap pertandingan," kata Guardiola seperti dikutip situs resmi UEFA, Rabu (4/4/2018).

"Tiga penyerang Liverpool sangat tangguh dan tajam. Akan tetapi, kami ingin meraih hasil yang bagus untuk Manchester City," ujar Guardiola.

Pertemuan nanti menjadi edisi pertama untuk kedua tim di kompetisi Eropa. Namun, secara keseluruhan laga nanti akan menjadi edisi ke-209 di berbagai ajang. Liverpool sejauh ini masih dominan dengan 102 kemenangan, Manchester City meraih 54 kemenangan, dan 52 laga berakhir imbang.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer