Sukses


Manchester City Tanpa Sergio Aguero Saat Bersua Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memastikan Sergio Aguero tidak akan bermain saat bersua Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions 2017-2018 di Stadion Anfield, Rabu (4/4/2018).

Sergio Aguero belum lagi bermain setelah terakhir tampil pada 4 Maret 2018. Pemain asal Argentina itu melewatkan laga melawan Stoke City, Everton, dan dua pertandingan bersama negaranya.

Aguero terpaksa absen akibat mengalami cedera lutut. Kondisinya kini mulai membaik, namun belum bisa tampil pada pertandingan melawan Liverpool. 

"Dia berada di Manchester dan tidak dibawa. Dia tidak dalam kondisi bugar," kata Guardiola seperti dikutip situs resmi UEFA, Rabu (4/4/2018).

Namun, Guardiola tak mau buru-buru menutup peluang Aguero untuk tampil pada laga kontra Manchester United akhir pekan ini. Apalagi laga tersebut bakal menjadi penentu gelar Premier League 2017-2018.

"Kita lihat saja nanti (apakah bisa bermain dalam laga derbi). Dia sudah lebih baik, akan tetapi dia berkata pada dokter dan dia masih merasakan sedikit ketidaknyamanan," ujar Guardiola.

Tanpa Sergio Aguero, Manchester City diyakini bakal memainkan Gabriel Jesus di lini depan. Tugas pemain berusia 21 tahun itu sangatlah besar karena Liverpool memiliki lini pertahanan yang tangguh.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer