Sukses


Zidane: Real Madrid Kewalahan Hadapi Juventus

Bola.com, Turin - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji timnya yang meraih kemenangan 3-0 atas Juventus pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2017-2018. Namun, Zidane menyebut Madrid harus bekerja keras mengalahkan Juve. 

Gol kemenangan Madrid dicetak Cristiano Ronaldo (3', 64') dan Marcelo (72'). Meski mendominasi pertandingan, Zidane menyebut timnya sempat kewalahan meladeni serangan I Bianconeri.

"Pertandingan yang bagus karena tak mudah untuk meraih kemenangan 3-0 di sini. Kami sedikit kewalahan, akan tetapi itu adalah hal yang wajar. Kedepannya, kami harus selalu tahu penyebab masalah dalam tim," kata Zidane seperti dikutip situs resmi UEFA, Rabu (4/4/2018).

Zidane juga memuji performa Ronaldo yang mencetak dua gol dan satu assist. Namun, pelatih berpaspor Prancis itu tak ingin kemenangan ini membuat timnya terlena karena perjuangan belum usai.

"Cristiano Ronaldo sedang dalam kondisi bagus saat ini. Rekan setimnya pun sangat senang bermain bersama. Kami harus menikmati malam ini, kemudian memikirkan kerja keras untuk laga pekan depan karena Juventus tidak akan menyerah," ujar Zidane.

Real Madrid memiliki keuntungan karena leg kedua akan berlangsung di hadapan pendukungnya sendiri yang memadati Santiago Bernabeu pada 11 April 2018. Unggul agregat 3-0 membuat Los Blancos hanya membutuhkan hasil imbang pada laga tersebut untuk lolos ke semifinal.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer