Sukses


5 Reaksi Olahragawan Dunia soal Gol Salto Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldomenjadi bintang ketika timnya membungkam Juventus 3-0 pada laga leg pertama perempat final Champions, di Stadion Allianz, Selasa (3/4/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Ronaldo menuai sorotan karena mendulang dua gol pada menit ketiga dan 64'. Selain itu, sang pemain juga menjadi kreator gol yang ditorehkan Marcelo (72').

Aksinya ketika melawan Juventus membuat Ronaldo berhasil mendulang total 14 gol, dari sembilan pertandingan di Liga Champions sepanjang musim 2017-2018.

Akan tetapi, bukan jumlah gol yang membuat Ronaldo menjadi bahan perbincangan. Penyerang Portugal itu membuat publik terpukau karena mencetak gol kedua dengan cara yang tidak biasa.

Ronaldo merobek jala gawang Gianluigi Buffon dengan tendangan akrobatik, sehingga membuat publik Allianz kagum. Kemudian para penggemar Juvetus melakukan standing ovation. Hal yang jarang dilakukan suporter kepada pemain lawan.

Tidak hanya dari suporter, Cristiano Ronaldo juga menuai banyak pujian dari para olahragawan dunia. Berikut ini adalah lima reaksi para bintang dunia yang dirangkum Bola.com

2 dari 6 halaman

Peter Crouch

"Hanya ada beberapa orang dari kami yang bisa melakukan hal tersebut," kata Crouch mengomentari gol salto Cristiano Ronaldo tersebut. 

3 dari 6 halaman

Michael Owen

"Ya Tuhan. Tolong, jika tengah melakukan sesuatu malam ini, pastikan Anda melihat gol kedua Ronaldo. Gol pertama Ronaldo luar biasa. Namun, saya tidak bisa mendeskripsikan dengan kata-kata mengenai gol kedua dia."

4 dari 6 halaman

LeBron James

"Apakah kamu tidak terhibur!?!?! @cristiano Itu tidak adil, Menjijikan!!"

5 dari 6 halaman

Alvaro Arbeloa

"Cristiano Ronaldo bisa pergi meninggalkan Bumi dan bermain melawan orang-orang dari Mars. Dia telah melakukan segalanya di sini."

6 dari 6 halaman

Marcus Rashford

"Cristiano Ronaldo adalah sebuah lelucon. Pemain yang luar biasa!"

Sumber: UEFA, AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer