Sukses


Fans Tottenham Ejek Chiellini Setelah Juventus Dipermalukan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Kekalahan telak Juventus dari Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions 2017-2018 tak hanya menggembirakan pendukung setia Los Blancos. Fans Tottenham Hotspur ternyata juga ikut girang.

Selepas pertandingan yang dimainkan di Allianz Stadium, Selasa (3/4/2018) atau Rabu dini hari (4/4/2018) WIB, fans Tottenham melontarkan sindiran pada The Old Lady, secara khusus pada bek Giorgio Chiellini.

Sindiran itu sebagai "pembalasan" atas ucapan Chiellini beberapa pekan lalu saat Juventus berhasil menghentikan langkah Tottenham di babak 16 besar Liga Champions.

Ketika itu Chiellini menyebut Spurs sebagai klub besar, punya pemain-pemain fantastik dan luar biasa serta mampu mengkreasi banyak peluang untuk mencetak gol. Namun, Spurs disebutnya pada akhirnya kerap gagal.

"Kami memercayai sejarah. Kami lihat kemarin antara PSG dan Real Madrid. Sejarah itu penting, pengalaman itu penting, dan kami menggunakan skill kami," imbh Chiellini tak lama setelah Juventus mengalahkan Tottenham dan memastikan melaju ke perempat final.

Namun, pernyataan itu sepertinya jadi senjata makan tuan. Juventus kebobolan tiga gol tanpa balas dari Real Madrid di depan publik sendiri. Chiellini jadi andalan La Vecchia Signora di lini belakang pada laga itu.

 

2 dari 2 halaman

Sindiran buat Chiellini

Tak heran, fans Tottenham ramai-ramai ganti mengejek dan menyentil bek Juventus berusia 33 tahun itu di media sosial, semisal Twitter.

"Hey Chiellini, bagaimana rasanya (kebobolan)?" sindir satu di antara fans Spurs dengan nama Chris Ellis.

"Chiellini bilang Spurs yang rapuh secara mental dan lemah dalam kekuatan mental. Juventus kalah dalam dua final Liga Champions dalam durasi tiga tahun, dihajar Bayern pada 16 besar leg kedua Liga Champions 2016 setelah unggul 2-0 di babak pertama dan sangat buruk pada malam ini. Mental rapuh, Giorgio?" ejek akun Toptrevor.

"Bek Juventus mengatakan "itulah sejarah Tottenham" untuk tampil singkat di turnamen besar. Kelihatannya sejarah Juve itu kalah dengan Real Madrid," kata fans Spurs bernama Raf.

Sumber: Football London

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer