Sukses


VIDEO: Empat Pesepak Bola yang Miliki Alergi Aneh

Bola.com, Jakarta - Mengalami alergi pada makanan, bulu atau debu bukanlah hal yang aneh lagi. Akan tetapi, apa jadinya jika para pesepak bola ini mengalami alergi dengan sesuatu yang berbeda. 

Lalu, siapa saja pesepak bola yang memiliki alergi aneh yang dialaminya?

 

  • Mario Balotelli

Mario Balotelli dikabarkan mengalami alergi dengan rumput di salah satu stadion di Ukraina. Hal itu terjadi saat ia membela Manchester City pada 10 Maret 2011 lalu. Menghadapi Dynamo Kiev di babak 16 besar Liga Europa, Super Mario mengalami alergi pada rumput stadion Lobanovsky, markas Kiev. Ia sempat diberi suntikan dan obat anti alergi. Namun, wajahnya tetap membengkak.

 

  • Yoan Gouffran

Pemain yang kini berseragam Goztepe ini mengalami alergi serupa seperti Mario Balotelli. Hal ini diungkapkan pelatihnya di Bordeaux saat itu, Jean Tigana. Pelatih itu mengungkapkan karena alerginya itu tak bisa mengeluarkan performa terbaiknya dalam bermain sepak bola.

 

  • Caitlin McComish

Ia merupakan pesepak bola wanita asal Ohio, Amerika Serikat. Akan tetapi, karena alergi yang dialaminya, bakatnya dalam dunia sepak bola harus terhambat. McComish mengalami masalah ketika dirinya berkeringat. Ia merasakan gatal yang menyiksa jika dirinya berkeringat.

 

  • Patrice Evra

Bek yang kini membela West Ham mengungkapkan bahwa ia alergi dengan telur saat berseragam Manchester United. Evra telah mengatakan hal tersebut saat tiba di Old Trafford dan ia terpaksa harus memakannya saat di Manchester. Evra langsung muntah saat latihan.

Video Populer

Foto Populer