Sukses


Pernyataan Klopp dan Guardiola terkait Insiden Bus Manchester City

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meminta maaf atas insiden pelemparan yang menimpa bus Manchester City. Menurutnya, sikap tersebut bukanlah sikap dari pendukung sejati The Reds.

"Saya tidak mengerti kenapa kejadian tersebut terjadi. Kami melakukan banyak hal untuk menghindari insiden tersebut," ujar Klopp.

"Ketika kami lewat, atmosfernya sangat positif. Padahal, bus Manchester City lebih dahulu lewat. Mewakili Liverpool, saya benar-benar meminta maaf," ungkap manajer asal Jerman tersebut.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, pun memberi tanggapan setelah Klopp meminta maaf. Menurutnya, tindakan tersebut sama sekali tak mencerminkan pendukung Liverpool.

"Saya berterima kasih kepada Jurgen Klopp yang telah meminta maaf kepada Manchester City," ujar Guardiola.

"Kami tidak mengira kejadian tersebut bisa terjadi. Saya tahu kalau hal tersebut bukanlah sikap dari pendukung sejati Liverpool. Saya harap kejadian ini tidak terulang," ungkap Guardiola.

Bus tim Manchester City mendapat serangan berupa lemparan botol dan kembang api. Hal tersebut membuat kaca bus tim The Citizens rusak, tetapi tidak staf dan pemain yang mengalami cedera karena insiden tersebut.

Sumber: Liverpool Echo

Video Populer

Foto Populer