Sukses


Spalletti Pede Inter Milan Tampil di Liga Champions Musim Depan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, optimistis timnya bakal mengamankan satu tiket berlaga di Liga Champions musim depan, setelah bermain 0-0 kontra AC Milan pada laga tunda pekan ke-27 Serie A.

Melakoni pertandingan di San Siro, Rabu (4/4/2018), Inter tampil dominan. Berdasarkan statistik di situs resmi Serie A, I Nerazzurri mencatatkan 55 persen penguasaan bola berbanding 45 persen milik I Rossoneri.

Meski menguasai jalannya laga, Inter Milan gagal membobol gawang AC Milan. Alhasil, skor imbang tanpa gol bertahan sampai pertandingan berakhir.

Raihan satu poin membuat Inter Milan tetap berada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A, atau batas akhir berlaga di Liga Champions musim depan. Inter mendulang 59 poin, unggul dua angka atas Lazio di urutan kelima.

"Saya senang atas apa yang dilakukan tim malam ini. Pada awal musim kami tidak bermain bagus. Sekarang kami bermain dengan baik," ujar Spalletti.

"Kami masih membuat sedikit kekacauan, tetapi kami saat ini adalah tim sejati. Itulah mengapa kami akan melaju jauh. Tujuan Inter Milan adalah lolos ke Liga Champions," lanjutnya.

Pada laga pekan ke-31 Serie A, Inter Milan akan bertandang ke markas Torino di Stadio Olimpico Grande Torino, Minggu (8/4/2018) waktu setempat.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer