Sukses


Gattuso: Inter Tampil Lebih Oke Dibandingkan AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengakui jika Inter Milan tampil lebih baik saat bermain 0-0 kontra timnya dalam laga tunda pekan ke-27 Serie A, di San Siro, Rabu (4/4/2018).

Menjamu Inter, skuat Merah-Hitam mendapat perlawanan sengit sejak bola digulirkan. Berdasarkan statistik di situs resmi Serie A, I Rossoneri mencatatkan 45 persen penguasaan bola berbanding 55 persen milik I Nerazzurri.

Selain itu, AC Milan hanya memperoleh tiga peluang bagus dari tujuh kesempatan. Di sisi lain, Inter Milan melepaskan 15 tembakan yang lima mengarah ke gawang.

Meski memiliki sejumlah kesempatan bagus, kedua klub gagal mencetak gol. Alhasil, skor imbang tanpa gol bertahan sampai pertandingan berakhir.

"Inter tampil lebih baik dari kami. Kami melangkah mundur dalam hal kualitas hari ini, tetapi secara taktis kami tidak bermain buruk," ujar Gattuso.

"Kami berjuang untuk menciptakan peluang gol. Kami seharusnya bermain lebih baik di lini tengah. Hari ini kami berjuang di sektor tengah lapangan," lanjut pria asal Italia tersebut.

Hasil ini tak memengaruhi posisi kedua klub di klasemen sementara Serie A. AC Milan tetap berada di urutan keenam dengan nilai 51, tertinggal delapan poin dari Inter Milan yang menghuni peringkat keempat.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer