Sukses


Mantan Pelatih Barcelona Didekati Sejumlah Klub

Jakarta Mantan Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengakui ada ketertarikan dari sejumlah klub kepada dirinya. Enrique sampai saat ini belum punya klub usai mundur dari Barcelona akhir musim 2016/17.

"Ada ketertarikan dari beberapa klub. Namun hal itu harus benar-benar yang membuat saya antusias," ujar Enrique seperti dilansir Sports Mole.

"Tidak ada pemain yang lebih baik selain di Barcelona, yang bisa bekerjasama dengan saya," kata Enrique menambahkan.

Enrique ramai diberitakan bakal merapat ke Chelsea pada akhir musim ini. Pelatih berusia 47 tahun itu kabarnya akan menggantikan Antonio Conte.

Manajemen Chelsea disebut mulai tak puas dengan penurunan performa Chelsea di bawah asuhan Conte. Namun ada rumor lain menyebut Conte tak betah dengan cara kerja manajemen Chelsea, yang kerap mentransfer pemain tanpa berkonsultasi dengannya.

Chelsea saat ini hampir pasti kehilangan gelar juara Liga Inggris yang mereka raih musim lalu. Yang lebih parah, Eden Hazard dan kawan-kawan juga terancam gagal ke Liga Champions musim depan karena saat ini ada di peringkat kelima.

 

 

2 dari 3 halaman

Rumor Arsenal

Di sisi lain, Enrique juga kabarnya sedang didekati Arsenal. Manajemen Meriam London -julukan Arsenal- berniat mendapuk Enrique sebagai suksesor Arsene Wenger.

Tekanan dari fans kepada manajemen untuk mengganti manajer kian berat, menyusul hasil buruk musim ini. Arsenal kemungkinan besar bakal kembali gagal pentas di Liga Champions musim depan.

Arsenal berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan 51 poin. Untuk lolos ke Liga Champions, minimal Arsenal harus berada di peringkat ke-4, yang sementara ditempati Tottenham Hotspur dengan 64 poin.

3 dari 3 halaman

Trofi Enrique Selama Menangani Barcelona

Liga Spanyol: 2014/15, 2015/16

Copa del Rey: 2014/15, 2015/16, 2016/17

Piala Super Spanyol: 2016

Liga Champions: 2014/15

Piala Super Eropa: 2015

Piala Dunia Antarklub: 2015

Video Populer

Foto Populer