Sukses


Adriano Galliani Selalu Setia kepada AC Milan

Bola.com, Milan - Mantan CEO AC Milan, Adriano Galliani, mengaku masih setia kepada I Rossoneri. Menurut Galliani, perasaan itu tidak pernah berubah sejak 31 tahun lalu.

Galliani terlihat berada di kursi penonton saat Milan bertemu dengan rival sekotanya, Inter Milan, di ajang Serie A hari Rabu (4/4) malam kemarin. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan hasil imbang 0-0.

Kepada Gazzetta dello Sport usai laga, Galliani mengungkapkan bahwa dirinya masih memiliki rasa cinta kepada Milan hingga sekarang. Ia mengatakan bahwa semangat dan rasa percayanya kepada klub masih melekat pada dirinya.

"Saya menyaksikan pertandingan dengan keterlibatan emosi yang sama seperti sebelumnya," ujar Galliani.

"Tidak ada yang berubah dari segi semangat, kepercayaan, atau bagaimana saya berurusan dengan hal itu. Saya melakukan sentakan, lompatan, dan juga mengucapkan kata buruk yang sama," lanjutnya.

"Cinta Rossoneri masih sama seperti 31 tahun yang lalu, saya bersorak luar biasa saat gol Patrick Cutrone yang dianulir, dan saya mengakui hal itu. Juga saat VAR menganulir gol Icardi," tandasnya.

Saat ini, di bawah asuhan Gennaro Gattuso, Milan sedang bertengger di posisi enam klasemen Serie A dengan torehan 51 poin. Rossoneri masih harus memangkas perbedaan delapan poin dari Inter jika ingin bermain di Liga Champions musim depan. (foti/yml)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer