Sukses


Spalletti: Inter Milan Harusnya Menang Lawan AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengatakan timnya seharusnya menang atas AC Milan di Stadion San Siro, Rabu (4/4/2018) malam WIB dalam lanjutan Serie A. Derby Milan ini berakhir imbang tanpa gol.

Melihat Inter Milan mendominasi permainan dengan menguasai ball possession hingga 56 persen, Spalletti menegaskan timnya layak mendulang tiga poin. Terlebih lagi, mereka memiliki 11 peluang, delapan di antaranya on target.

"Kami seharusnya mampu menaklukkan Milan dengan kemenangan," ucap pelatih asal Italia tersebut, dikutip dari situs resmi klub.

Spalletti juga menyayangkan peluang emas yang gagal dikonversi menjadi gol oleh Mauro Icardi. Dia menyebut Icardi kurang tenang dalam melakukan finishing.

"Itu bisa terjadi (gol), tapi dia melakukan sedikit kesalahan. Tentu kegagalannya merupakan sedikit mengecewakan karena Inter Milan seharusnya bisa mengamankan tiga poin," katanya.

2 dari 3 halaman

Tak Mengubah Hasil

Hasil imbang tersebut tak mengubah posisi kedua tim di klasemen Serie A. Inter Milan masih berada di posisi keempat dengan 59 poin, unggul delapan angka dari AC Milan yang berada di urutan keenam.

"Setelah pertandingan ini, tidak ada yang berubah. Kami telah merebut satu poin dan membiarkan Milan terpaut delapan poin dari kami," ujar Spalletti.

 

3 dari 3 halaman

Puas

Meskipun begitu, Spalletti mengaku puas dengan penampilan para pemainnya di laga tersebut. Ia menganggap timnya telah bermain baik, walaupun beberapa waktu sebelumnya dirinya sempat melayangkan kritikan kepada mereka.

"Tim telah bermain baik, di mana mereka tahu apa yang harus dilakukan. Itu adalah hal yang baik. Hasilnya akan mengikuti," ujar Spalletti.

"Saya sangat kritis dulu, berkata bahwa kami tidak bermain baik, tapi sekarang saya melihat Inter yang kuat. Saya percaya diri dengan masa depan tim," lanjutnya.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer