Sukses


Imbang Lawan AC Milan, Inter Milan Jaga ke Liga Champions

Bola.com, Milan - Inter Milan menjaga peluang lolos ke Liga Champions musim depan. Hal ini menyusul hasil imbang 0-0 melawan AC Milan dalam partai tunda pekan ke-27 Liga Italia di San Siro, Rabu (4/4/2018) waktu setempat.

Bertanding di partai bertajuk Derby della Madonnina, Inter sebenarnya sempat unggul lewat Mauro Icardi. Namun sayang, penyerang asal Argentina itu dianggap telah berdiri offside sebelum menyambut bola umpan dari rekan setimnya, Antonio Candreva.

Hasil ini membuat Inter tetap bercokol di peringkat keempat klasemen sementara. Armada Luciano Spaletti mengoleksi 59 poin dari 30 pertandingan.

"Liga Champions? Kami menginginkan tempat itu, dan kami telah bekerja untuk itu sejak awal musim," ujar bek Inter, Danilo D’Ambrosio dinukil dari Football Italia.

"Saya tidak tertarik membicarakan tentang Milan, saya tertarik untuk mencapai Liga Champions sesegera mungkin," katanya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Anggap Pantas Menang

Inter memang tampil dominan melawan AC Milan. Meski berstatus sebagai tim tamu, Nerazzurri mencatatkan 56 persen penguasaan bola.

"Kami kehilangan dua poin, kami pantas menang. Terlepas dari perjuangan kami, kami bekerja keras di bawah radar dan kami berhak mendapatkan tempat di Liga Champions," kata D’Ambrosio.

"Kami memainkan pertandingan hebat dan kami menciptakan lebih banyak peluang," tutur eks bek Torino itu.

3 dari 3 halaman

Performa Icardi

D’Ambrosio lalu berbicara terkait performa Icardi di partai melawan AC Milan. Ia melihat eks Sampdoria tersebut hanya kurang beruntung tidak dapat mencetak gol.

"Icardi? Seseorang sepertinya tidak gugup. Dia tidak beruntung. Dia adalah penyerang kami dan akan memenangkan kami di laga yang lain," imbuh D’Ambrosio.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer