Sukses


Qatar Bakal Jajal Brasil atau Argentina di Copa America 2019

Bola.com, Doha - Qatar bakal berpartisipasi dalam turnamen Copa America 2019. Hal itu disebutkan Ivan Bravo, selaku Direktur Jenderal Aspire Academy, sebuah organisasi pengembangan atlet-atlet muda Qatar.

"Ini akan menjadi kali pertama Qatar akan berjumpa negara-negara seperti Brasil dan Argentina. Ini pengalaman yang unik bagi Qatar untuk meningkatkan pengalaman sebelum Piala Dunia 2022," kata Bravo.

Jika resmi menjadi tamu undangan, Qatar negara Asia kedua yang turun pada ajang Copa America. Sebelumnya, Jepang pernah menjajal turnamen tersebut pada 1999.

Copa America 2019 akan dihelat di Brasil pada 14 Juni 2019 hingga 7 Juli 2019. Peserta turnamen itu bertambah dari 12 menjadi 16 tim pada tahun depan.

Sebanyak 10 tim merupakan anggota Conmebol. Sementara itu, enam peserta tersisa diperkirakan berasal dari Asia (3 negara) dan Amerika Utara (3 negara).

Pada perhelatan terakhir yakni 2016, Cile keluar sebagai juara setelah mengalahkan Argentina melalui adu penalti. Cile mempertahankan gelar tersebut yang juga diraih pada 2015.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer