Sukses


Menang Besar atas CSKA, Arsenal Diminta Tetap Membumi

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengingatkan anak asuhnya untuk tak jemawa setelah meraih kemenangan 4-1 atas CSKA Moscow pada laga leg pertama 16 besar Liga Europa, di Stadion Emirates, Kamis (5/4/2018).

Tampil di hadapan pendukung sendiri, The Gunners bermain percaya diri. Mereka mencatatkan 55 persen penguasaan bola, berbanding 45 persen milik CSKA.

Arsenal juga melepaskan 18 tembakan yang sembilan di antaranya mengarah ke gawang. Di kubu CSKA hanya memperoleh empat peluang bagus dari 11 kesempatan.

Menguasai jalannya pertandingan, ArsenalĀ menangĀ 4-1 atas CSKA Moscow. Keempat gol Arsenal dicetak Aaron Ramsey (9', 28') dan Alexandre Lacazette (23', 35'), sedangkan gol tunggal CSKA disarangkan Aleksandr Golovin (15').

Hasil positif tersebut membuat peluang Arsenal lolos ke semifinal Liga Europa terbuka lebar. Mereka hanya butuh bermain imbang saat gantian melawat ke markas CSKA di VEB Arena, 12 April 2018.

"Kami berada di perempat final. Ini jalan yang panjang. Kami belum lolos dan terlalu dini untuk membicarakan final Liga Europa," ujar Wenger.

"Kami telah banyak menderita akhir-akhir ini. Itu berarti kaki kami harus tetap di tanah, rendah hati, dan berusaha melakukan pekerjaan dengan baik," lanjutnya.

Selepas pertandingan ini, Arsenal akan menghadapi Southampton di Stadion Emirates, pada laga pekan ke-33 Premier League, Minggu (8/4/2018).

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer