Cech: Arsenal Harusnya Cetak Lebih Banyak Gol Lawan CSKA

Oleh Liputan6.com pada 06 Apr 2018, 13:14 WIB
Arsenal Menang Telak Atas Watford

London - Petr Cech puas dengan penampilan Arsenal saat kalahkan CSKA Moscow 4-1 pada leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (6/4/2018) dini hari WIB. Arsenal mendominasi permainan lawan wakil klub Rusia tersebut.

Cech menyebut, timnya sudah bermain bagus saat menyerang. Bahkan menurutnya Arsenal bisa mencetak gol lebih banyak lagi di pertandingan itu. Tetapi, yang paling penting adalah keberhasilan Arsenal untuk menjaga gawangnya tidak kebobolan lebih banyak.

"Kami menunjukkan performa yang hebat. Jelas kami bermain bagus saat menyerang dan menciptakan banyak peluang dan saya kira kami harusnya mampu mencetak lebih banyak gol," ungkap Cech dikutip dari laman resmi Arsenal.

"Khususnya di babak kedua kami menciptakan banyak peluang dan kami berpeluang menambah gol kami tetapi yang terpenting adalah saat sudah unggul 4-1 di paruh waktu, anda tidak mau kebobolan lagi."

Pula, Cech memuji pertahanan kokoh yang dibangun timnya di babak kedua yang membuat CSKA tidak bisa membuat peluang berbahaya.

"Anda harus membuat mereka tidak dapat kembali ke permainan terbaik mereka dan kami berhasil melakukan itu dengan baik. Kami benar-benar mengontrol pertandingan."

Sumber: Bola.net