Mesut Ozil Dapat Tips untuk Bawa Arsenal Juarai Liga Europa

Oleh Yus Mei Sawitri pada 06 Apr 2018, 13:25 WIB
Arsenal Libas CSKA Moscow 4-1, Peluang Semifinal Terbuka Lebar

Bola.com, London - Mantan bek Arsenal, Martin Keown, memberi tips khusus kepada Mesut Ozil tentang cara supaya bisa mengantar The Gunners menjuarai Liga Europa 2017-2018. Keown meminta Ozil mempertahankan performa gemilang seperti pada leg pertama perempat final Liga Europa, di Stadion Emirates, Kamis (5/4/2018).

Ozil menjadi instrumen penting saat Arsenal mengalahkan CSKA Moscow 4-1 pada pertandingan itu. Dia mengarsiteki lahirnya dua gol pada babak pertama melalui Aaron Ramsey dan Alexandre Lacazette. 

Pemain berpaspor Jerman tersebut juga memberikan umpan yang dikonversikan menjadi gol indah oleh Ramsey pada babak kedua. Keown memuji tinggi peran Ozil pada laga tersebut.  

"Anda duduk dan lihatlah cara mendeskripsikan pemain ini (Ozil). Dia punya pikiran tajam, kemampuan teknik. dan ada umpan matang dan segalanya sangat tepat malam ini," kata Keown, seperti dilansir Daily Star

Apa yang harus dilakukan Ozil supaya Arsenal mulus hingga final dan merengkuh trofi Liga Europa? 

"Semua yang dia lakukan berkelas, cara dia bermain, Anda hanya perlu membungkusnya," ujar Keown. 

"Tetaplah bermain seperti itu hingga akhir musim (untuk menjuarai Liga Europa)," imbuh Keown memberikan pesan kepada Mesut Ozil