Sukses


Alasan Wenger Turunkan Lacazette daripada Welbeck di Liga Europa

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memiliki alasan khusus saat menurunkan Alexandre Lacazette daripada Danny Welbeck sebagai tukang gedor dalam laga melawan CSKA Moscow di Liga Europa, Jumat (6/4/2018).  Menurut Wenger, Welbeck sedang bermasalah dengan kondisi fisiknya.

Lacazette sukses menyarangkan dua gol ke gawang CSKA pada leg pertama perempat final Liga Europa. Aaron Ramsey juga turut menyumbangkan dua gol sehingga The Gunners menang dengan skor telak 4-1.

Dalam wawancaranya dengan BT Sport, Wenger mengungkapkan keputusan memilih Lacazette diambil dengan mudah. Wenger mengatakan memainkan Welbeck yang sedang bermasalah dengan masalah punggung bukan pilihan bijak. 

"Itu sedikit berisiko. Akankah dia bertahan sepanjang pertandingan? Mungkin saja tidak," ungkap Wenger.

Wenger juga menganggap laga melawan CSKA Moscow cukup sulit. Klub asal Rusia tersebut selalu mencoba mengambil kesempatan dari kesalahan yang dilakukan pemainnya.

"Itu adalah pertandingan yang sulit. Mereka keluar dengan cepat setiap kali kami kehilangan bola. Mereka mengambil keuntungan dari setiap kesalahan yang kami buat," kata dia.

Arsenal akan kembali bertemu dengan CSKA Moscow di leg kedua perempat final Liga Europa yang digelar Jumat (13/4/2018) pekan depan. The Gunners hanya cukup mengincar hasil seri karena telah mengantongi margin skor yang cukup besar. Wenger tentu berharap Alexandre Lacazette kembali bermain apik sehingga menggaransi tiket ke babak semifinal. 

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer