Sukses


Prediksi Benevento Vs Juventus: Pelipur Lara Dybala

Bola.com, Benevento - Juventus akan bertandang ke markas Benevento di Stadio Ciro Vigorito pada laga pekan ke-31 Serie A 2017-2018, Sabtu (7/4/2018). Partai tersebut dapat menjadi pelipur lara penyerang I Bianconeri, Paulo Dybala.

Dybala menjadi salah satu kambing hitam kekalahan 0-3 Juventus dari Real Madrid pada laga leg pertama perempat final Liga Champions. Pada partai tersebut, Dybala menerima kartu merah ketika pertandingan berjalan 66 menit.

Saat itu, penyerang asal Argentina tersebut menerima kartu kuning kedua setelah melanggar Dani Carvajal. Sebelumnya, Dybala telah mendapat peringatan dari wasit setelah melakukan diving di kotak penalti Real Madrid.

Kondisi tersebut membuat Dybala tidak dapat bermain saat Juventus bertandang ke markas Real Madrid pada leg kedua. Hasilnya, pelatih Massimiliano Allegri bakal memainkan sang penyerang saat melawan Benevento.

Menurut Allegri, Juventus akan bermain bagai singa terluka saat melawan Benevento. Eks pelatih AC Milan itu merasa timnya bermain baik ketika takluk dari Real Madrid.

"Juventus bagai singa terluka, tetapi kami belum mati. Kami bermain baik selama 60 menit, tetapi terkadang ada beberapa pertandingan yang tidak bisa kami menangi," kata Allegri menjelang laga melawan Benevento.

"Para pemain tahu mereka tidak boleh terpeleset, kami harus menjaga jarak dari Napoli. Kami akan melawan Benevento yang mampu mengalahkan Hellas Verona. Kami harus memperbaiki pertahanan dan mencegah Napoli merebut puncak klasemen," tambahnya.

Di atas kertas, Juventus unggul segalanya dari Benevento. Namun, I Bianconeri pantang menganggap remeh karena mereka sempat ditahan 0-0 oleh tim promosi, SPAL.

Selain itu, La Vecchia Signora sempat beberapa kali gagal menang ketika menghadapi lawan yang secara materi di bawah mereka. Contohnya saat takluk 2-3 dari Sampdoria, November 2017.

Benevento juga punya modal lumayan apik menjelang pertandingan melawan Juventus. Mereka menang dengan skor 3-0 saat menjamu Hellas Verona, pertengahan pekan ini.

Pertemuan terakhir kedua kesebelasan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Juventus. Saat itu gol Amato Ciciretti dibalas oleh Gonzalo Higuain dan Juan Cuadrado.

 

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain dan Statistik

Prakiraan Susunan Pemain:

Benevento (4-3-3): Christian Puggioni; Bacary Sagna, Berat Djimsiti, Alin Tosca, Andrea Costa; Guilherme, Sandro, Nicolas Viola; Filip Djuricic, Cheick Diabate, Enrico Brignola.

Pelatih: Roberto De Zerbi

Juventus (4-2-3-1): Gianluigi Buffon; Mattia De Sciglio, Medhi Benatia, Daniele Rugani, Alex Sandro; Miralem Pjanic, Claudio Marchisio; Federico Bernardeschi, Paulo Dybala, Mario Mandzukic; Gonzalo Higuain.

Pelatih: Massimiliano Allegri

Head to head

05/11/17 Juventus 2-1 Benevento (Serie A)

Lima laga terakhir Benevento

24/02/18 Inter Milan 2-0 Benevento (Serie A)

11/03/18 Fiorentina 1-0 Benevento (Serie A)

18/03/18 Benevento 1-2 Cagliari (Serie A)

31/03/18 Lazio 6-2 Benevento (Serie A)

04/04/18 Benevento 3-0 Verona (Serie A)

Lima laga terakhir Juventus

11/03/18 Juventus 2-0 Udinese (Serie A)

14/03/18 Juventus 2-0 Atalanta (Serie A)

17/03/18 SPAL 0-0 Juventus (Serie A)

31/03/18 Juventus 3-1 AC Milan (Serie A)

03/04/18 Juventus 0-3 Real Madrid (Liga Champions)

Prediksi Bola.com

Benevento 30-70 Juventus

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer