Gelandang Juventus Masih Bermimpi Raih Trofi Liga Champions

Oleh Tyo Harsono pada 07 Apr 2018, 07:46 WIB
Diperbarui 07 Apr 2018, 07:46 WIB
Pjanic Ingin Memenangi Liga Champions bersama Juventus

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, mengaku masih bermimpi memenangi Liga Champions. Apabila gagal meraihnya musim ini, Pjanic siap mencoba kembali pada masa depan.

Mimpi Juventus mengakhiri puasa gelar di Liga Champions hampir tertutup musim ini. Situasi tersebut setelah I Bianconeri takluk 0-3 dari Real Madrid di Allians Stadium pada laga leg pertama perempat final, beberapa hari yang lalu.

Alhasil, La Vecchia Signora mengalihkan fokus menyegel Scudetto secepat mungkin. Namun, Pjanic mengaku masih belum menyerah memenangi Liga Champions.

"Kami hanya berpikir memenangi Scudetto ketujuh beruntun. Memenangi Scudetto dan Coppa Italia membuktikan kualitas kami. Semua itu sambil mengingat mimpi kami meraih Liga Champions, sekarang atau pada masa depan," kata Pjanic kepada Sky Sports Italia.

Juventus akan bertandang ke markas Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu pada laga leg kedua Liga Champions 2017-2018, Rabu (11/4/2018). Mereka wajib menang dengan selisih empat gol jika ingin lolos ke semifinal.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Antoine Griezmann dan 4 Bintang Sepak Bola yang Belum Raih Gelar Liga