Sukses


Pep Guardiola Klaim Manchester City Belum Siap Juarai Liga Champions

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji perkembangan permainan anak asuhnya di Liga Champions musim ini. Akan tetapi, Guardiola menyebut The Citizens belum siap menjuarai kompetisi elite di Benua Biru tersebut.

Manchester City dipaksa mengakui kekalahan 0-3 dari Liverpool pada leg pertama babak perempat final Liga Champions. Kesempatan City lolos ke semifinal semakin sulit.

Namun, Guardiola puas dengan penampilan timnya. Eks pelatih Barcelona itu menyebut timnya akan berusaha mati-matian mengejar defisit tiga gol pada leg kedua di Etihad Stadium, Selasa (10/4/2018).

"Dari apa yang saya lihat di Anfield, saya rasa kami sudah membuat kemajuan dalam urusan kepribadian untuk bermain pada pertandingan seperti ini. Musim lalu, saya tidak melihat kami siap. Sekarag pun saya tak merasa kami sudah siap," kata Guardiola seperti dikutip Soccerway, Sabtu (7/4/2018).

"Akan tetapi, kami telah membuat kemajuan. Kami masih ada di Liga Champions. Selasa depan kalian akan melihat sebuah pertandingan yang luar biasa," ujar manajer berpaspor Spanyol itu.

Manchester City akan mengalihkan seluruh fokusnya pada pertandingan melawan Manchester United di Etihad Stadium, Sabtu (7/4/2018). Kevin De Bruyne dan kawan-kawan membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menyegel gelar juara Premier League 2017-2018.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer