Sukses


Marotta: Allegri Tetap Tangani Juventus Musim Depan

Jakarta - CEO Juventus, Guiseppe Marotta, membantah rumor kepindahan pelatih Massimiliano Allegri. Dia menjamin Allegri tetap menangani La Vecchia Signora musim depan. 

Mantan pelatih AC Milan tersebut sebelumnya sempat mengungkapkan kepada media bahwa dirinya tertarik untuk melatih klub di Liga Inggris. Selain itu, Allegri juga sering dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar di Eropa, seperti Chelsea dan PSG.

Namun, Marotta menegaskan sang pelatih akan tetap bertahan di Juventus musim depan. Hal tersebut disampaikan melalui pernyataan yang dikeluarkan oleh Rai Sport.

"Kami telah berbicara dengan Marotta beberapa jam yang lalu, dan dia mengizinkan kami mengeluarkan pernyataan ini: Marotta menampik semua laporan beberapa hari terakhir ini dan menegaskan Massimiliano Allegri 100 persen akan bertahan di Juventus musim depan," ungkap Rai Sport.

"Dia mengatakan bahwa kami bisa mengutip perkataannya dan membuat posisinya sangat jelas dengan pernyataan resmi atas nama Marotta dan Juventus," tandas media tersebut.

Allegri bergabung dengan Juventus pada tahun 2014 yang lalu untuk menggantikan Antonio Conte yang memilih untuk menukangi timnas Italia. Namanya langsung meroket karena membawa Juventus ke final Liga Champions di musim pertamanya.

 

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer