Sukses


Juventus Bungkam Benevento

Bola.com, Benevento - Juventus meraih kemenangan usai bertandang ke Stadio Ciro Vigorito, Benevento, Sabtu (7/4/2018). Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu menang 4-2 atas tuan rumah Benevento dalam lanjutan Liga Italia.

Hasil itu membuat Juventus kokoh di puncak klasemen sementara dengan 81 poin. Mereka unggul tujuh poin dari Napoli yang ada di peringkat kedua.

Begitu laga dimulai, Juventus langsung berinisiatif menyerang. Upaya tim tamu membuahkan hasil di menit ke-16. Mengontrol operan dari Juan Cuadrado, Paulo Dybala melepaskan tendangan melengkung ke pojok kiri gawang Benevento. Gol!

Tetapi, skor 1-0 tidak bertahan lama. Sebab, delapan menit kemudian Benevento bisa menyamakan skor lewat Cheick Diabate yang memanfaatkan umpan tarik Guilherme di mulut gawang.

Jelang turun minum, Juventus mendapat hadiah penalti setelah Miralem Pjanic dilanggar Costa di kotak terlarang. Dybala yang menjadi algojo menjalankan tugasnya dengan sempurna. Skor 2-1 menutup babak pertama.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Benevento menyamakan skor di menit ke-51. Tandukan Diabate memanfaatkan umpan sepak pojok tidak bisa diantisipasi kiper Szczesny. Skor 2-2.

Juventus pun langsung beraksi. Dybala dan kolega terus melancarkan serangan. Di menit ke-72, Juventus kembali mendapat hadiah penalti setelah Gonzalo Higuain dijatuhkan di kotak terlarang.

Dybala yang kembali melakukan eksekusi lagi-lagi menjebol gawang Benevento. Striker asal Argentina itu mencetak hattrik untuk mengubah skor menjadi 3-2.

Delapan menit jelang laga berakhir dalam waktu normal, Douglas Costa menambah keunggulan Juventus. Tendangan melengkung pemain asal Brasil itu masuk mulur ke gawang Benevento. Skor 4-0 bertahan hingga laga usai.

3 dari 3 halaman

Susunan pemain

Benevento: 81 C. Puggioni, 83 B. Sagna, 16 A. Tosca, 6 B. Djimsiti, 23 L. Venuti, 14 N. Viola, 30 Sandro, 66 Guilherme, 31 F. Duricic, 25 C. Diabete, 99 E. Brignola

Juventus: 23 W. Szczesny, 26 S. Lichtsteiner, 4. Benatia, 12 Alex Sandro, 24 D. Rugani, 14 B. Matuidi, 8 C. Marchisio, 5 M. Pjanic, 7 J. Cuadrado, 17 M. Mandzukic, 10 P. Dybala

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer