Sukses


Pelatih Bayern Munchen Dedikasikan Gelar Juara untuk Carlo Ancelotti

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, mempersembahkan trofi juara Bundesliga 2017-2018 kepada pendahulunya, Carlo Ancelotti. Dia juga memuji Ancelotti yang dipecat karena dianggap gagal bersama Bayern. 

Heynckes sukses mempersembahkan gelar juara Bundesliga buat Bayern setelah menang 4-1 atas FC Augsburg pada pekan ke-29, Sabtu (7/4/2018).

Gelar juara tersebut sangat berarti bagi Heynckes. Pelatih 72 tahun ini sejatinya sudah memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola, namun dia kembali melatih Bayern pada Oktober 2017 lalu setelah Ancelotti dipecat.

Meski sukses mengamankan gelar juara enam kali beruntun, musim ini dapat dikatakan Bayern tidak meraihnya dengan mudah, Khususnya oleh sebab keluhan para pemain atas gaya melatih Ancelotti yang dinilai kurang keras.

Namun, Heynckes menegaskan bahwa gelar juara tersebut tidak hanya diraihnya sendiri. Bahkan dia terang-terangan mengucapkan rasa terima kasihnya pada Ancelotti.

"Saya ingin menyampaikan seluruh doa terbaik saya untuk Carlo Ancelotti di Italia. Gelar juara ini juga untuk dia. Dia adalah pelatih yang fantastis," ungkap Heynckes dikutip dari laman resmi fcbayern.

Di sisi lain, gelar juara ini juga berpotensi untuk menjadi ucapan selamat tinggal Heynckes buat Bayern Munchen. Dia dipercaya akan kembali ke kursi santainya untuk beristirahat di masa senja.

Sumber: bola.net

Video Populer

Foto Populer