AC Milan Berpeluang Bajak Gelandang Tak Terpakai Barcelona

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 08 Apr 2018, 17:29 WIB
AC Milan

Jakarta Dua klub raksasa Serie A, AC Milan, Juventus dilaporkan tertarik untuk mendatangkan gelandang Barcelona Andre Gomes. Selain itu, Liverpool juga berminat mendatangkan pemain ini.

Pemain internasional Portugal ini, merasa tak betah di Camp Nou, karena jarang mendapatkan waktu bermain. Dan, menurut laporan media di Spanyol, Gomes sudah meminta untuk meninggalkan klub pada akhir musim.

Andre Gomes gagal menjalani kariernya selama di Cataluna. Tapi, persoalannya ia belum memiliki banyak pengagum di seluruh Eropa.

Duo Serie A dan Liverpool sedang mempertimbangkan tawaran untuk mendatangkan Andre Gomes. Agen sang pemain Jorge Mendes memiliki hubungan sangat baik dengan AC Milan.

Pesaing AC Milan, Juventus sebenarnya telah memantau situasi Andre Gomes sejak tahun lalu. Sementara Liverpool sudah dikaitkan dengan penandatanganan Gomes pada jendela transfer Januari.

2 of 3

Bakal Dijual

Andre Gomes
Andre Gomes merasa tertekan karena sampai saat ini belum mampu memberikan penampilan sesuai dengan harapan para suporter Barcelona. (AFP/Pau Barrena)

Barcelona dilaporkan sudah terbuka untuk membiarkan Gomes pergi pada akhir musim. Barcelona bisa menjualnya antara 25 dan 30 juta euro.

Gomes gabung Barcelona dari Valencia pada 2016. Namun, sejak menjadi bagian dari Blaugrana, pemain berusia 24 tahun itu tak mampu bersaing.

3 of 3

Bangku Cadangan

Andre Gomes
Andre Gomes masuk dalam daftar incaran Liverpool. (doc. Barcelona)

Gomes lebih banyak menjadi penghuni bangku cadangan Barcelona. Musim ini, sang pemain baru tampil sebanyak 28 pertandingan di berbagai ajang yang mayoritas diawali dari bangku cadangan.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓