Sukses


Ibrahimovic Dapat Undangan Menonton Le Classique

Bola.com, Los Angeles - Zlatan Ibrahimovic mendapat ajakan untuk menyaksikan laga antara Paris Saint-Germain dan Olympique Marseille dari rekan setimnya di LA Galaxy, Romain Alessandrini.

Zlatan Ibrahimovic dan Romain Alessadrini pernah berstatus sebagai musuh ketika berkarier di Ligue 1 Prancis. Alessandrini merupakan mantan pemain Marseille yang merupakan musuh bebuyutan PSG.

Pertemuan antara kedua klub pun mendapat sebutan khusus, yaitu Le Classique. Pada musim 2017-18, PSG dan Marseille telah tiga kali bertemu dan Les Parisiens menjadi klub yang lebih unggul.

Saat ini, Alessandrini dan Ibrahimovic telah menjadi rekan setim. Namun, Alessandrini ingin menjaga rivalitas dengan Ibrahimovic sebagai pemanis dalam hubungan kerja mereka.

"Saya akan mengundang Ibrahimovic ke rumah saya untuk menyaksikan Le Classique. Dia adalah pemain yang hebat dan kami pernah berada di klub yang bermusuhan," ujar Alessandrini.

"Walaupun Ligue 1 Prancis tidak semenarik Premier League, Ibrahimovic tetap berstatus sebagai pemain top," ungkap Alessandrini.

Zlatan Ibrahimovic menjadi buah bibir di Major League Soccer (MLS) setelah mencetak dua pada laga perdananya. Hal yang membuatnya menjadi lebih spesial adalah Ibrahimovic memastikan kemenangan LA Galaxy atas rival sekotanya, Los Angeles FC.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer