Sukses


Jersey Unik Udinese Saat Bertanding Melawan Lazio

Bola.com, Udine - Udinese menghadirkan kejutan ketika takluk 1-2 dari Lazio pada laga pekan ke-31 Serie A 2017-2018 di Stadion Friuli, Minggu (8/4/2018). Pada laga tersebut, sebelas pemain Zebrette mengenakan jersey berbeda.

Kesebelas jersey tersebut merupakan seragam Udinese dalam sebelas musim terakhir. Semuanya memiliki warna kebesaran mereka, putih dan hitam.

Meski begitu, celana dan kaus kaki yang dikenakan tetap sama, sesuai dengan perlengkapan Udinese pada musim 2017-2018. Celana dan kaus kaki tersebut berwarna hitam dengan corak putih.

Keputusan tersebut merupakan bagian dari kegiatan amal "Dacia Auction". Kesebelas jersey tersebut merupakan sumbangan dari fan Udinese, dan setiap penyumbang akan menerima dana untuk menjalankan bisnis.

 

A post shared by Udinese Calcio (@udinesecalcio) on

"Dalam rangka merayakan kerja sama dengan Udinese, Dacia memberikan kesempatan para pemuda Italia unguk membawa perubahan dalam perusahaan. Acara Dacia Auction berniat untuk membantu enterpreneur muda yang juga fans Udinese," ujar Direktur Renault Italia yang membawahi Dacia, Francesgo Fontana Giusti.

Akan tetapi, Udinese hanya mengenakan sebelas jersey berbeda ketika menghadapi Lazio. Pada laga Serie A lainnya, mereka harus mengenakan seragam yang sama.

Sumber: Footy Headlines, Udinese

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer