Sukses


Juventus Inginkan Gelandang Arsenal

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan berminat merekrut gelandang Arsenal, Aaron Ramsey. Pemain asal Wales tersebut berpotensi menggantikan peran Sami Khedira.

Ramsey merupakan salah satu pemain yang telah lama membela Arsenal. Ia bergabung dengan The Gunners setelah diboyong dari Cardiff City pada tahun 2008 lalu. Di sepanjang karirnya, ia telah tampil dalam 322 pertandingan dan mencetak 56 gol.

Namun, masa depan Ramsey di Emirates Stadium dikabarkan semakin tidak jelas. Pasalnya, masa kontraknya kini tinggal satu tahun lagi. Bila ia tak segera menandatangani kontrak baru, ia bisa meninggalkan The Gunners dengan status bebas transfer.

Saat ini, Juventus sedang memonitor situasi sang pemain di Emirates Stadium. Bianconeri juga dilaporkan telah siap memberikan tawaran kepada sang pemain sebelum musim baru dimulai.

Di musim ini, Ramsey seringkali tak terlihat di lapangan dalam beberapa pertandingan The Gunners musim ini. Namun, ia berhasil menyumbangkan enam gol serta assist dalam 20 penampilannya hingga sekarang.

Selain Ramsey, nama Emre Can juga kerap kali dihubung-hubungkan dengan Juventus.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer