Sukses


Bonaventura Sebut Alasan AC Milan Gagal Kalahkan Sassuolo

Jakarta - Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura, memuji kinerja kiper Sassolo Andrea Consigli. Dia menilai Consigli sebagai alasan I Rossoneri gagal berjaya.

AC Milan harus puas bermain 1-1 melawan Sassoulo di San Siro, Minggu (8/4/2018) atau Senin (9/4/2018) dini hari WIB.

Hasil itu tidak lepas dari kecemerlangan Consigli di bawah mistar lawan. I Rossoneri tercatat melepas 20 tembakan, 11 di antaranya tepat sasaran.

"Consigli tampil luar biasa, terutama di babak kedua. Kami kurang tajam dan seharusnya menendang lebih kencang untuk menaklukkannya," kata Bonaventura, dilansir situs resmi klub.

Kegagalan mengalahkan Sassuolo membuat AC Milan tidak meraih kemenangan pada tiga laga terakhir Serie A.

2 dari 3 halaman

Tetap Berjuang

Performa tersebut membuat harapan merebut tiket Liga Champions musim depan menipis. I Rossoneri baru mengoleksi 52 angka dari 31 pertandingan.

Mereka tertinggal delapan angka di belakang AS Roma yang menempati posisi empat. "Kami seharusnya mencetak gol di babak pertama. Kami juga semestinya tidak kebobolan," ungkap Bonaventura.

3 dari 3 halaman

Kesempatan Mengejar

I Rossoneri sebelumnya dikalahkan Juventus dan diimbangi Inter Milan. Mereka kini memiliki tujuh pertandingan untuk memburu tiket Liga Champions.

"Seharusnya kami bisa kembali ke jalur positif. Sekarang kami harus berusaha memberikan yang terbaik sampai akhir musim," pungkas Bonaventura.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer