Sukses


Jurgen Klopp Tak Jamin Liverpool Bisa Depak Manchester City

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tidak bisa menjamin asuhnya bisa mendepak Manchester City dari Liga Champions musim 2017-2018. Selain karena faktor Pep Guardiola, Klopp menegaskan nasib timnya baru bisa dipastikan setelah laga berakhir.

Kemenangan 3-0 atas Manchester City pada leg pertama perempat final, membuat Liverpool hanya butuh minimal hasil imbang guna ke fase selanjutnya. Namun, Pep Guardiola bisa membuyarkan mimpi The Reds untuk memastikan tiket ke empat besar.

Pep Guardiola merupakan pelatih sarat pengalaman di Liga Champions. Ketika masih menangani Barcelona, juru taktik Spanyol itu dua kali menjuarai kompetisi tersebut.

"Manchester City bukanlah tim yang mudah diserang. Semua orang telah melihat kualitas mereka. Kami juga mengetahui bagaimana Pep Guardiola. Dia adalah pelatih terbaik di dunia. Dia jelas merupakan otak yang membuat Manchester City tampil luar biasa," kata Klopp.

"Akan tetapi, tidak ada sepak bola yang sempurna di dunia. Anda memiliki banyak situasi yang bisa mengantarkan Anda meraih hasil negatif. Namun, Manchester City hampir selalu tampil konsisten. Hingga laga berakhir, semuanya belum bisa dipastikan," ujar Klopp.

Pada laga nanti Liverpool dipastikan tanpa sejumlah pilar andalan. Adam Lallana, Joel Matip, Emre Can, Alberto Moreno harus absen karena masih berkutat dengan cedera. Adapun sang kapten Jordan Henderson juga tidak bisa bermain karena akumulasi kartu.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer