Sukses


Valverde Cemaskan Peluang Barcelona ke Semifinal Liga Champions

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengutarakan pendapatnya soal peluang Barcelona lolos ke semifinal Liga Champions musim 2017-2018. Valverde mengimbau kepada anak-anak asuhnya untuk tidak jemawa saat bersua AS Roma, di Stadion Olimpico, Selasa (10/4/2018).

Barcelona menang 4-1 atas AS Roma pada leg pertama di Camp Nou, 4 April 2018. Skuat Catalan hanya butuh minimal hasil imbang untuk memastikan satu tempat di empat besar.

"Segala sesuatu yang luar biasa bisa terjadi dalam sebuah pertandingan. Saya telah mengetahui hal itu sejak lama. Sejarah mengatakan, sulit untuk mencetak gol ke gawang Barcelona saat ini, namun kami tidak bisa berpikir seperti itu," kata Valverde.

"Kami pantang berpikir AS Roma tidak akan mendapat banyak peluang atau meraih kemenangan. Sebuah kesalahan, kepercayaan diri yang terlalu berlebihan, atau apapun hal lainnya bisa menutup pintu untuk kami melaju ke semifinal," ujar Valverde.

Barcelona memiliki catatan buruk selama bersua AS Roma di Olimpico. Dalam dua laga tandang kontra tim Serigala Ibukota, skuat Catalan tidak pernah menang karena menelan hasil imbang dan menelan kekalahan.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer