Sukses


Manchester City Sudah Hafal Gaya Bermain Liverpool

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Fernandinho, mengaku sudah mengetahui strategi yang akan diterapkan Liverpool pada laga leg kedua perempat final Liga Champions, di Stadion Etihad, Selasa (10/4/2018). Gelandang asal Brasil itu meyakini The Reds akan mengandalkan permainan bola-bola panjang.

Seperti diketahui, Manchester City memainkan umpan-umpan pendek cepat, dengan garis pertahanan yang tinggi. Kekuatan Man City ada di tengah dengan para gelandang pengatur tempo mereka.

Tapi dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions tengah pekan lalu, Liverpool sukses mematikan permainan City itu. Liverpool tak mau bermain di tengah dan lebih memilih mengirim bola kepada para penyerang mereka yang memiliki kecepatan untuk melewati para pemain belakang City.

"Liverpool adalah tim yang suka bermain bola-bola panjang. Mereka selalu berusaha menempatkan para pemain mereka di tengah, Saya berharap kami bisa menyelesaikan semua masalah yang kami miliki pada leg pertama, terutama pada babak pertama. Dalam 10 sampai 15 menit pertama kami sudah kebobolan tiga gol," cetus Fernandinho kepada The Mirror.

Lebih jauh, gelandang asal Brasil itu menyatakan bahwa Manchester City sudah mempersiapkan strategi untuk menghadapi Liverpool besok. Menurutnya, Man City sudah siap.

"Liverpool juga merupakan tim yang selalu bertarung memperebutkan bola. Mereka menempatkan banyak pemain di tengah, tapi Manchester City sudah siap menjalani pertandingan besok. Kami akan menunjukkan permainan kami sendiri." (mrr/hsw)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer