Sukses


Imbang Lawan Sassuolo, Kalinic: AC Milan Kurang Beruntung

Jakarta AC Milan ditahan imbang Sassoulo di San Siro, Minggu (8/4/2018) atau Senin (9/4/2018) dini hari WIB. Usai pertandingan Nikola Kalinic menyebut timnya kurang beruntung.

Kalinic menyelamatkan AC Milan dari kekalahan dengan merobek gawang Sassuolo pada menit ke-86. Golnya membatalkan keunggulan Sassuolo yang diraih lewat Matteo Politano.

"Saya selalu berusaha mencetak gol. Kadang berhasil, kadang tidak. Saya senang bisa melakukannya di pertandingan tadi," ungkapnya dikutip situs resmi klub.

"Kami sudah berusaha maksimal. Tapi inilah sepak bola. Kami melepas 21-22 tembakan. Tapi kami kurang beruntung," sambung Kalinic.

Hasil 1-1 membuat AC Milan gagal berjaya pada tiga laga terakhir Serie A.

2 dari 3 halaman

Performa Menurun

Performa tersebut membuat harapan merebut tiket Liga Champions musim depan menipis. I Rossoneri baru mengoleksi 52 angka dari 31 pertandingan.

Mereka tertinggal delapan angka di belakang AS Roma yang menempati posisi empat. "Kami melewatkan kesempatan memangkas ketertinggalan. Tapi ini belum berakhir. Kita lihat posisi akhir nanti," tegas Kalinic.

3 dari 3 halaman

Kalah Bersinar

Kalinic tiba di AC Milan musim panas lalu dengan status pinjaman dari Fiorentina. Namun, kinerjanya kurang impresif.

Harus bersaing melawan Patrick Cutrone dan Andre Silva memperebutkan tempat di tim utama, pemain asal Kroasia itu tampil di 33 pertandingan seluruh kompetisi. Dia baru mencetak lima gol.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer