Sukses


Ibrahimovic Ditemani Eks Bintang Lakers Tonton Laga NBA

Bola.com, Los Angeles - Zlatan Ibrahimovic menonton pertandingan NBA antara LA Lakers melawan Minnesota Timberwolves. Istimewanya, Ibrahimovic ditemani satu di antara mantan pemain Lakers, Shaquille O'Neal.

Sejak bergabung dengan LA Galaxy pada Maret 2018, Ibrahimovic berusaha beradaptasi dengan kehidupan di Los Angeles. Satu di antaranya, dengan menonton klub olahraga lain yang berasal dari kota tersebut.

Sebelumnya, Ibrahimovic sempat menonton pertandingan NHL (Liga Hoki AS). Ketika itu, penyerang asal Swedia tersebut menghadiri pertandingan LA Kings menghadapi Minnesota Wild.

Setelah itu, eks penyerang Juventus tersebut menyaksikan pertandingan NBA antara Lakers melawan Timberwolves. Saat itu, Ibrahimovic ditemani O'Neal.

O'Neal merupakan pemain legendaris Lakers. Ketika masih bermain, pria yang akrab disapa Big Shaq itu mempersembahkan tiga gelar NBA untuk Lakers.

Zlatan Ibrahimovic tidak membuang peluang untuk mengabadikan foto bersama Shaquille O'Neal. Pemain berusia 36 tahun itu mengunggah foto tersebut ke akun Twitter-nya disertai tulisan "XL vs XXXL," yang merujuk pada ukuran tubuh keduanya.

Sumber: FourFourTwo, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer