Sukses


Timnas Italia Siap Tunjuk Pelatih Anyar

Bola.com, Roma - Roberto Mancini disebut sebagai kandidat terkuat untuk menjadi pelatih timnas Italia. Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) dikabarkan akan mengumumkan penunjukan tersebut.

Timnas Italia sendiri memang saat ini berstatus tanpa pelatih kepala. Pelatih sebelumnya, Giampiero Ventura dipecat oleh FIGC setelah gagal membawa Italia ke Piala Dunia 201.

Saat ini skuat Gli Azzurri ditangani oleh pelatih interim, Luigi Di Biagio. Namun FIGC sendiri masih mencari pelatih tetap untuk Gli Azzurri untuk persiapan Euro 2020.

Dilansir dari Calciomercato, FIGC sudah mencapai kata final untuk pelatih baru Italia berikutnya. Mereka kabarnya akan menunjuk mantan manajer Inter Milan, Roberto Mancini sebagai alenatore Azzurri berikutnya.

Sang pelatih sendiri sejatinya masih terikat kontrak dua tahun di Zenit. Namun ia kabarnya akan segera mengirimkan surat pengunduran dirinya kepada tim Rusia itu agar bisa segera melatih Italia di musim panas nanti.

Roberto Mancini sendiri tidak asing dengan Timnas Italia. Saat ia masih aktif bermain, ia mengemas total 36 caps bersama Gli Azzurri.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer