Berniat Jemput Putrinya, Eks Kiper Ukraina Dihujani Tembakan

Oleh Marco Tampubolon pada 10 Apr 2018, 17:47 WIB
jadwal pertandingan dan siaran langsung sepak bola_2

Jakarta Berniat menjemput putrinya, kiper legendaris timnas Ukraina, Oleksandr Shovkovskiy, justru mengalami kejadian yang tidak mengenakkan. Pria yang sudah 92 kali memperkuat timnas Ukraina tersebut dihujani tembakan oleh mantan ibu mertua sendir. 

 

Mantan penjaga gawang Timnas Ukraina, Oleksandr Shovkovskiy, menjadi korban keganasan mantan ibu mertua. Pria yang telah mempekuat Ukraina sebanyak 92 kali itu dihujani tembakan saat hendak menjemput putrinya dari kediaman mantan istrinya. 

Insiden ini direkam dan diunggah Shovkovskiy lewat media sosial Facebook. Seperti dilansir The Sun, insiden bermula saat Shovkovskiy mendatangi rumah mewah milik mantan istrinya, Lyubov Pavlovna, belum lama ini. Mereka telah resmi berpisah sejak 2015 lalu. 

Kedatangan Shovkovskiy bertujuan untuk menjemput putri dari pernikahannya dengan Pavlovna, Olga Alenova. Shovkovskiy lalu mengetuk pintu rumah bercat putih itu. Namun tidak ada yang keluar ataupun membukakan pintu bagi pria berusia 43 tahun tersebut. 

Saat Shovkovskiy hendak kembali ke mobil, barulah pintu balkon terbuka. Namun yang keluar ternyata mantan ibu mertua. Bukannya memberi sambutan hangat, wanita tersebut justru meneriaki Shovkovskiy dan melempar benda yang dipungut dari balkon. 

Kejadian ini direkam oleh rekan Shovkovskiy yang berada di dalam mobil. Shovkovskiy tampak santai sembari sesekali menghindari benda yang dilempar mantan ibu mertua. 

 

 

2 of 3

Umbar Tembakan

img_ukr_sui.jpg
Mantan kiper timnas Ukrainia, Oleksandr Shovkovskiy (AFP PHOTO / ODD ANDERSEN)

Sikap ini sepertinya membuat mantan ibu mertua marah. Dia masuk dan keluar lagi sembari mengokang pistol. Sejurus kemudian, dia lalu melepaskan tembakan untuk menakut-nakuti Shovkovskiy. Terdengar dua kali letusan saat Shovkovskiy berjalan menuju gerbang. 

Shovkovskiy tampak menelepon seseorang saat letusan kembali terdengar. 

"Pertama, Lyubov Pavlovna, menunjuk ke arah saya lalu melempar batu yang didapat dari balkon," kata Shovkovskiy dalam keterangan video yang diunggahnya di Facebook. 

"Lalu dia mulai menembaki saya dengan pistol," tulis Shovkovskiy.

3 of 3

Tetangga Kabur

Ilustrasi Sepak Bola
Ilustrasi sepak bola (Abdillah/Liputan6.com)

Shovkovskiy tidak takut dengan ancaman mantan ibu mertua. Dia terlihat masih tersenyum saat kembali ke mobilnya. Hanya saja, letusan senjata ternyata membuat tetangga kaget. 

"Dia menembak tiga kali ke arah saya, tetangga lalu berlarian menawarkan bantuan setelah mendengar suara letusan," ujar Shovkovskiy.

Dalam keterangan video di Facebook, Shovkovskiy, menuding kalau mantan ibu mertua pernah ditangkap dalam pengaruh alkohol dan pernah berbicara kasar kepada cucunya.

Kiper yang pernah memperkuat Dynamo Kyiv tersebut juga meminta bantuan kepada orang-orang agar dapat berkomunikasi dengan anaknya.

Sumber: Liputan6.com 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓