Sukses


Komentar Jurgen Klopp Setelah Liverpool Depak Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menganggap timnya layak melaju ke semifinal setelah menang 2-1 atas Manchester City pada laga leg kedua perempat final Liga Champions, di Stadion Etihad, Selasa (10/4/2018) atau Rabu (11/4/2018) dini hari WIB.

Manchester City unggul cepat lewat gol Gabriel Jesus ketika laga baru berjalan dua menit. Namun, Liverpool berhasil membalik kedudukan lewat kreasi Mohamed Salah (56') dan Roberto Firmino (77').

"Pertandingan ini bukan tentang kesempurnaan, melainkan mengenai hasil, karakter, mentalitas, dan semangat bertarung demi hasil. Kami bertahan dengan baik. Meski bukan laga terbaik, kami memang layak untuk ke semifinal," kata Klopp.

"Kami harus belajar dengan hasil ini. Saya tidak masalah kami kebobolan gol cepat pada awal laga. Kami harus lebih kompak dan tetap mempertahankan ritme bermain," ujar Klopp.

Hasil itu membuat skuat Jurgen Klopp melaju ke semifinal karena unggul agregat 5-1 atas Manchester City. Pada pertemuan pertama kontra sang lawan di Anfield, Liverpool menang dengan skor telak 3-0.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer