Sukses


Barcelona Tersingkir, Pemain Ini Didamprat Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Kegagalan Barcelona melangkah ke semifinal Liga Champions 2017-2018 dengan keunggulan 4-1 di leg pertama cukup mengejutkan. Lionel Messi bahkan dikabarkan marah dengan kondisi yang menimpa Blaugrana.

Bermain di Stadion Olimpico, markas AS Roma, pada leg kedua perempat final, Rabu dini hari WIB (11/4/2018), skuat asuhan pelatih Ernesto Valverde tersebut sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos. Kalah dengan kebobolan kurang dari tiga gol pun mereka lolos. 

Namun di luar dugaan, Roma tampil menggila dan menang dengan skor telak, 3-0. Serigala Roma memaksa Barcelona angkat koper dari turnamen antarklub paling elite di Benua Eropa itu lantaran kalah agresivitas gol tandang.

Lionel Messi, seperti dikabarkan media lokal Spanyol, Diario Gol, sempat menyemprot rekan satu timnya saat jeda pertandingan. Saat turun minum, Roma unggul 1-0 lewat gol Edin Dzeko yang membuat agregat sementara jadi 4-2.

Pemain yang jadi sasaran Messi adalah Samuel Umtiti. Pemegang lima gelar Ballon d'Or itu menilai Umtiti tidak berkonsentrasi penuh pada pertandingan krusial ini menyusul rumor kepergiannya ke Manchester United.

Rekan satu tim lain yang dikabarkan kena damprat Lionel Messi adalah Jordi Alba. Penyebabnya kurang lebih sama, yakni kinerja bek sayap kiri 29 tahun itu yang dinilai buruk.

Pertahanan Barcelona saat melawan Roma memang jadi satu di antara titik kelemahan yang menonjol. Faktanya, kebobolan hingga tiga gol merupakan kali pertama terjadi sejak 14 Agustus 2017, ketika Barcelona kalah 1-3 dari Real Madrid di ajang Super Cup.

Sumber: Live Soccer TV

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer